Tips

Bagaimana Kita Berani Mengambil Resiko Keuangan

Bagaimana Kita Berani Mengambil Resiko Keuangan

“Ada cara yang tampak tepat (tindakan beresiko) bagi seorang pria tapi akhirnya yang didapat hanya kehancuran”

Yang mengatakan di atas dapat dikatakan benar dalam beberapa kasus, tetapi saat ketika saya menemukan arti sebenarnya dari kekayaan, saya belum pernah bertemu orang kaya yang memiliki kekayaannya tanpa harus mengambil keputusan-keputusan tertentu, melakukan tindakan yang tampak sia-sia pada saat itu.

Ini adalah fakta yang jelas yang membuat kemajuan dalam hidup memerlukan tingkat kemampuan mengambil risiko tertentu. Kemampuan Anda untuk mengambil langkah berani dalam situasi yang tampaknya sulit dalam menentukan seberapa jauh Anda berjalan dalam hidup.

Mari kita ambil sebuah cerita dari dua bersaudara yang kebetulan petani di desa yang jauh dari sumber alami pasokan air. Petani A dan B petani menanam tanaman mereka pada waktu yang sama di tanah yang tidak terlalu jauh satu sama lain. Setelah beberapa waktu, hujan berhenti turun, petani A berpendapat dengan berdasar tatanan alam, tapi petani B tidak… dia mencari cara untuk memberikan semua tanamannya pasokan air sepanjang tahun sehingga ia merencanakan sarana transportasi air dari Sungai yang jauh ke tanah pertanian. Dan, petani A mencoba untuk menghalangi-nya dengan menunjukkan kelemahan berbagai irigasi yang dapat beresiko lebih dari banjir. Petani B, meskipun ia mengetahui bahwa ia mempertaruhkan banjir di lahan pertaniannya yang kecil, ia bertahan, mengabaikan risiko dan hanya memikirkan keuntungan.

Akhirnya, saat waktu panen, petani kedua membudidaya tanaman mereka tapi seperti yang Anda tebak sekarang, panen petani B lebih melimpah dari saudaranya…, dalam jangka panjang, akhir dibuktikan oleh sarana yang dibuat.

Sekarang perbedaan antara dua saudara ini adalah bahwa salah satu dari mereka melakukan hal-hal yang berbeda dari apa secara biasanya diperoleh. Dia mengambil risiko melakukan pengairan pertanian meskipun risiko banjir jelas terlibat.

Sekarang mari kita kaitkan dengan cerita ini dengan hari dalam hal kebebasan finansial di Nigeria yang kebanyakan orang telah membeli ke jaringan mavoriodian sekarang populer dikenal sebagai MMM.

Banyak orang menyebut skema ini scam hanya karena mereka takut kehilangan uang mereka, maksudku tak seorang pun ingin kehilangan uang yang diperoleh dengan susah payah terutama dalam periode resesi ini. Kebanyakan orang ingin stabilitas dalam keuangan, tetapi tidak ingin melibatkan risiko dalam mencapai stabilitas ini dan dengan demikian, mereka tetap dalam posisi yang sama, tahun ke tahun.

Bill gates, salah satu orang terkaya di dunia sepanjang masa, mengambil risiko besar ketika ia mengambil alih menjalankan Microsoft dunia… risiko langsung COLLAPS tetapi tidak menghalangi dia, ia tahu aturan untuk sukses, hanya pengambil risiko yang dapat menerima semua itu.

Itu adalah sebuah fakta bahwa tidak ada yang bertahan selamanya, sistem mavoriodian, mungkin tidak bertahan lama karena beberapa situasi yang mencakup greediness antara peserta, tetapi mereka dalam bisnis membuat posisi uang yang bagus diletakkan terlibat di jenis risiko … semakin besar risiko, semakin besar kesempatan Anda untuk memperoleh kebebasan finansial.

Secara pribadi, saya melihat tidak masuk akal dalam menempatkan uang saya dalam sistem perbankan, dimana saya menemukan alasan setiap kemungkinan mengurangi jumlah menit di bawah resiko yang berbeda yang tidak adanya tanggung jawab. Mengapa tidak menempatkan jumlah uang yang sama dalam sistem yang sudah bekerja dan memastikan bahwa pada akhir bulan, saya tidak hanya mendapatkan uang saya kembali, tapi saya juga mendapatkan 30 persen dan beberapa bonus.

Bagi saya, itu hanya masuk akal untuk melakukan yang terakhir. Aku bukan salah satu orang yang harus yakin bahwa ini mudah, tapi aku telah menguji dan mencoba sistem ini, saya telah melihat jutawan dengan keuangan yang lebih baik daripada yang saya miliki dengan mencoba skema ini dan itu bekerja untuk mereka.

Seorang pria besar yang pernah mengatakan kepada saya, jika Anda ingin menjadi besar, lihat cara mereka bekerja, belajar dari taktik investasi mereka, risiko mengambil usahanya… kemudian Anda dapat benar-benar belajar kekuatan membuat kekayaan.

Kesimpulannya, saya akan menyarankan bahwa setiap pemuda Nigeria di Universitas, Politeknik dan di jalan-jalan harus kunci ke dalam sistem ini, mari kita mencapai kemandirian finansial dan dengan demikian, secara drastis mengurangi tingkat kejahatan kriminal yang dilakukan setiap hari.

Orang besar karena keputusan yang orang-orang itu ambil, tampaknya tidak mungkin dalam membuat keputusan, kita juga bisa besar… itu semua dimulai dari Anda sendiri.

Leave a Reply